Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara mengaktifkan Google Authenticator Bitcoinid (Indodax) dan mengembalikan


Dalam sesi pertemuan kita kali ini akan coba membahas sedikit bagaimana cara mengamankan akun Indodax, Situs jual beli koin terbesar di Indonesia.



Metode mengaktifkan Google Authenticator Bitcoinid( Indodax)
Di Masa kemajuan era yang kian melek hendak teknologi seluruh nyaris dapat dicoba. Tidak terkecuali mengakses akun kepunyaan orang lain yang kerap kita sebut dengan hacker. Dalam tahap pertemuan kita kali ini hendak coba mangulas sedikit gimana metode mengamankan akun Indodax, Web jual beli koin terbanyak di Indonesia.


Metode mengaktifkan Verifikasi google 2FA
Bagi aku individu berarti rasanya mengkaitkanya akun Bitcoin dengan Google Authenticator, Mengingat asset yang tersimpan disitu umumnya jadi incaran banyak orang, kalian wajib memiliki tenaga extra supaya jangan hingga kehabisan akses masuk. Terlebih hingga berpindah tangan. Sebab pihak Indodax tidak membagikan assuransi pada tiap nasabah yang kehabisan asset beserta akun.


Metode mengaktifkan Verifikasi 2FA
Yakinkan kalian sudah menginstal Aplikasi Google Authencticator pada fitur android ataupun browser( Crome). Berarti sebab ini perlengkapan yang hendak kita pakai, Bila kamu belum memiliki- nya, silakan unduh Google 2FA lewat link yang kami sajikan setelah itu simak instruksi berikut:

# Login Masuk ke akun bitcoin Kamu semacam biasa, Dari dashboard silakan pilih "MENU" Posisinya terletak di pojok kanan atas bila dari Android.
# Seleksi "Google Authenticator" Disitu hendak nampak suatu barcode silakan buka aplikasi GA 2 FA. Terdapat 2 metode buat memasang code ini, Perhatikan:
  • Klik tanda (+) >> Pindai kode batang >> setelah itu scan kode QR
  • Klik Simbol (+) >> Masukan kode yang diberikan >> setelah itu copy 16 code di dasar barcode, Pastekan kemudian berinama.

Metode Menonaktifkan verifikasi 2 langkah
Bila kamu merasa risih dengan terdapatnya keamanan 2 fa serta bernazar buat mematikan (SHUTS DOWN), hingga hendaknya simak step berikut:

#Login ke akun Bitcoinid (indodax) >> Seleksi tab "Google Authenticator" setelah itu masukan kode pada aplikasi >> Klik "Hapus Koneksi Google Auth".

Sesungguhnya pemakaian 2FA pada akun trading bitcoin di android sangat banyak khasiatnya. Tidak hanya dapat menyaring keamanan, kalian pula dapat mengirit pulsa sebab tidak di kenakan tarif/ sms kala melaksanakan transaksi serta keluar masuk pasar cryptocurrency.

Mengembalikan Google 2 FA
Umumnya terdapat sebagian karena kalian tidak dapat mengakses akun trading ataupun wallet bitcoin indodax. Di antara- nya:
  • Hape tempat menginstal G2FA lenyap ataupun rusak permanen
  • Terhapus secara tidak sengaja
  • Memanglah kehabisan account Google Authenticator
Buat menanggulangi hilangnya account itu terdapat bagian berarti yang wajib kalian miliki. Kata yang tentu selaku ketentuan mengembalikan kode Google authenticator semacam.
  • Ingat email serta kata sandi akun bitcoin. id
  • Masih mempunyai wewenang ataupun akses nomer hp yang di catatan indodax dikala awal kali membuat akun.
Sehabis keadaan serta ketentuan diatas kamu ketahui, saat ini saatnya melaksanakan langkah tentu dengan menjajaki sebagian step berikut:

1. Login ke Indodax. com.
2. Masukkan e- mail serta password kemudian Klik ‘Login’.
3. Kamu hendak tersambung ke taman baru.
4. Klik ‘Google authenticator hilang?’ Masukkan username serta no HP Kamu.
5. Hendak terdapat pesan masuk berbentuk pin yang tertera di dalam SMS. Bila sudah 5 menit tetapi belum terdapat SMS masuk, klik ‘Kirim ulang SMS’.
6. Login kembali ke Indodax. com. Masukkan e- mail serta password setelah itu Klik ‘Login’.

Sehabis membaca kalimat- demi- kalimat yang lumayan panjang, saat ini gimana bagi kamu tentang postingan kali ini yang mangulas metode memakai serta mengembalikan google authenticator.

Posting Komentar untuk "Cara mengaktifkan Google Authenticator Bitcoinid (Indodax) dan mengembalikan"